Newflash

.

ASUS WL-500GP V2 –ROUTER WIRELESS HEBAT




INGIN melakukan setting jaringan atau koneksi Internet Anda dengan mudah dan cepat?

Tampilan interface terbaru ASUS adalah solusinya. Tampilan bersahabat yang terse-dia pada router wireless ASUS WL-500gPv2 akan menyediakan kemudahan navigasi di setiap aplikasi yang telah disediakan, seperti Dr. Surf, AiDisk, dan EZQoS guna menjawab semua kebutuhan jaringan Anda.


Diagnosis Real-Time dan Mudah dengan Dr. Surf

Dr. Surf adalah aplikasi serbaguna untuk membantu mendeteksi tipe koneksi Internet Anda dan secara otomatis memandu konfigurasi koneksi Internet. Fitur ini juga menawarkan diagnosis aktual, dengan menampilkan peta perangkat lengkap yang menunjukan perangkat di jaringan yang sedang terhubung untuk mengatasi setiap masalah yang terjadi dengan cepat. Ketika Anda mengalami permasalahan koneksi internet, Dr. Surf tidak hanya menampilkan halaman errorpada browser IE, tetapi juga membantu memandu Anda dalam melakukan setup WAN dengan cepat dan mudah.

Kemudahan Berbagi File dengan ASUS AiDisk
Fitur unik lainnya pada tampilan baru ini adalah ASUS AiDisk.Tanpa harus repot membawa buku manual, Anda akan di-manjakan dengan sebuah Wizard yang akan membantu Anda untuk mengatur AiDisk hanya dengan tiga kali klik saja.

AiDisk memanfaatkan layanan gratis ASUS DDNS untuk berbagi fi le dengan mudah dan memungkinkan Anda menggu-nakan format ftp://namaanda.asuscomm. com untuk mendaftarkan hostname unik tanpa perlu lagi untuk mengingat IP dan URL yang sulit. Sebagai tambahan, dengan menyambungkan sebuah hard disk USB ke WL-500gP v2, Anda dapat melakukan transfer data dengan mudah dari FTP hanya dengan username dan password, atau membuat server FTP mini di rumah untuk memper-mudah berbagi file dengan teman dan keluarga. Dengan adanya kemampuan untuk mengakses AiDisk melalui notebook, PDA atau smart phone yang terhubung ke Internet, maka proses back-up file-file penting ke harddisk rumah dapat Anda lakukan secara instan di manapun Anda berada.

Prioritaskan Penggunaan Bandwidth dengan ASUS EZQoS
WL-500gP v2 juga dapat memprioritaskan kebutuhan Anda akan bandwidth Internet. Dengan fitur Bandwidth-On-Demand, Anda dapat dengan mudah mengaloka-sikan bandwidth sesuai kebutuhan hanya dengan mengklik tombol yang ada, seperti voice atau gaming dan menambah atau-pun mengurangi bandwidth untuk mem-perlancar berbagai aktivitas jaringan (FTP, Game, P2P) agar dapat bekerja dengan lancar pada saat yang bersamaan.(suber pc mild ).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered By Blogger | Portal Design By Trik-tips Blog © 2009 | Resolution: 1024x768px | Best View: Firefox | Top